Yudisium Mahasiswa Fakultas Agroindustri Universitas Mercu Buana Yogyakarta

Yogyakarta, Jumat 25 Mei 2018 Fakultas Agroindustri Universitas Mercu Buana mengadakan yudisium bagi mahasiswa strata I. Yudisium yang dilaksankan di Ruang Sidang Timur Fakultas Agroindustri meluluskan 23 orang mahasiswa yang terdiri dari prodi Agroteknologi, prodi Teknpologi Hasil Pertanian, dan Peternakan. Berdasarkan hasil yang disampaikan oleh Ir. Niken Astuti,M.P

Foto Bersama:Calon Sarjana, Dekan, Wakil Dekan dan Ka Prodi Fakultas Agroindustri

selaku wakil dekan Fakultas Agroindustri Prodi Agroteknologi meluluskan 4 orang mahasiswa dengan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) tertinggi diraih oleh Regina Puspa Sari mahasiswa prodi Teknologi Hasil Pertanian dengan angka 3,92 (Cum Laude), selanjutnya di raih oleh Abdul Mufti Putra dengan angka 3,86 (Cum Laude) , dan M. Khasna Rizaqussyihab mahasiswa prodi Peternakan dengan IPK 3,70 (Cum Laude) . Rata-rata masa studi mahasiswa teryudisium pada periode ini yaitu 3,5 tahun sampai 4 tahun.

Bapak Ir. Wafit Dinarto, M.Si Selaku Dekan Fakultas Agroindustri Universitas Mercu Buana berpesan kepada calon sarjana untuk senantiasa menjadi orang yang rendah hati dan berguna bagi masyarakat. Beliau juga berpesan kepada mahasiswa yang telah di yudisium bahwa saat ini bukanlah akhir dari sebuah perjalanan dan perjuangan, maka mahasiswa diminta untuk terus berusaha menuntut ilmu. Selain itu beliau menambahkan sebagai calon sarjana baru yang nantinya akan terjun dimasyarakat untuk selalu berbagi ilmu yang dimilikinya kepada masyarakat sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.